MuatMuat Blog

muatmuat: Penghargaan Inovasi Logistik Digital di Indonesia

Facebook
Twitter
WhatsApp
muatmuat

Jakarta, 12 September 2024 – muatmuat, platform digital inovatif milik PT AZLogistik, terus memperkuat posisinya sebagai ekosistem logistik digital terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan tiga aplikasi andalannya, muatmuat memberikan solusi komprehensif bagi seluruh pelaku bisnis di sektor logistik.

Sederhanakan Logistik, Tingkatkan Profitabilitas

Sederhanakan Logistik, Tingkatkan Profitabilitas

  • muatmuat Seller: Bagi pemilik usaha logistik, aplikasi ini adalah jendela peluang untuk memperluas pasar. Dengan fitur iklan yang efektif dan proses pendaftaran yang mudah, Anda bisa memasarkan produk atau jasa Anda dengan cepat dan tepat sasaran.
  • muatmuat Transporter: Pertemukan armada Anda dengan ribuan shipper potensial dalam sekejap. Aplikasi ini dirancang untuk memaksimalkan penggunaan armada dan meningkatkan pendapatan Anda.
  • muatmuat: Aplikasi inti yang menyediakan segala kebutuhan logistik dalam satu genggaman. Mulai dari mencari suku cadang, gudang penyimpanan, hingga tenaga kerja, semuanya ada di sini.

Keunggulan muatmuat:

  • Efisiensi Maksimal: Hemat biaya operasional hingga 10% dan tingkatkan produktivitas bisnis Anda.
  • Jaringan Luas: Jangkau lebih banyak pelanggan potensial dan kembangkan bisnis Anda.
  • Data yang Akurat: Dapatkan informasi pasar terkini untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

Pemenang Marketeers Editor’s Choice Award 2024

Sebagai pengakuan atas inovasi dan kontribusinya terhadap industri logistik, muatmuat berhasil meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2024 untuk kategori Logistic Service through Apps of the Year.

Daniel Budi Setiawan, CEO muatmuat, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis logistik di Indonesia. Dengan muatmuat, kami ingin mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan efisien dalam sektor logistik.”

Siap untuk Revolusi Logistik?

Gabunglah bersama ribuan pelaku bisnis lainnya yang telah merasakan manfaat muatmuat. Unduh aplikasinya sekarang dan rasakan perbedaannya!

muatmuat

Bergabunglah dengan muatmuat untuk mendapatkan lebih banyak peluang muatan truk yang datang dari mana saja harus di manfaatkan dengan baik. Apakah Anda memiliki truk tetapi tidak tahu cara mencari muatan? Anda dapat menggunakan fitur kami di antaranya lelang / tender muatan dan instatnt order dalam mencari muatan.

Di muatmuat kamu bisa menambah peluang muatanmu menjadi lebih besar.

Pertama, lihat jenis truk yang Anda miliki dan cari tahu berapa daya angkutnya. Jangan khawatir dengan harga yang di sebutkan karena nantinya Anda bisa bernegosiasi langsung dengan pihak Shipper secara transparan. Jadi, kepuasan bisa di rasakan bersama oleh seluruh pihak.

Informasi muatan yang di hadirkan muatmuat juga bervariatif, karena setiap harinya banyak permintaan yang masuk di aplikasi muatmuat.

Lalu bagi Anda yang sebaliknya mempunyai kebutuhan dalam pengiriman atau memiliki muatan, baik untuk keperluan bisnis atau pengiriman lainnya, segera gabung dan akses kemudahan ekosistem logistik digital kami baik melalui website maupun aplikasi android untuk mendapatkan support pengiriman sesuai kebutuhan Anda!

Konsultasikan kebutuhan muatan kamu bersama kami sekarang!

Download aplikasi muatmuat di sini

Visited 10 times, 1 visit(s) today

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top

Download Ekosistem Kami